Rabu, 13 April 2016

Review Jajan Oishi Sponge Crunch Cheese

Diposting oleh Unknown di 08.05
Hai penduduk bumi!
Udah lama gak bersua sama kalian di blog ini hehe. Kali ini gua mau review jajan Oishi Sponge Crunch Cheese. Jadi waktu itu gua dikasih kesempatan sama www.lifull-produk.co.id untuk nyobain jajan ini. Gua gak tau dari kapan ngirimnya, tau - tau sampel gratisnya udah mendarat di kosan gua dan inilah review gua mengenai jajan Oishi Sponge Crunch Cheese :


Sebelumnya gua mau ngasih tau gimana wujud si Oishi Sponge Crunch Cheese, here it is
Penampilanya aja udah menarik mata ya kan, kuning - kuning cantik gitu. Dibalik kecantikan bungkusnya , si Oishi Sponge Crunch Cheese ini dilengkapi dengan resealable zip lock. Jadi bisa ditutup lagi setelah dibuka, gak bakal melempem kena angin atau pun habis di makan semut, aman! Oishi Sponge Crunch Cheese ini ada label halalnya kok, jadi tenang aja.

Sekarang gua mau ngomongin tentang rasanya. Waktu pertama kali gigit, kejunya tuh berasa banget. Meleleh di mulut. Buat lo para pecinta rasa keju, gua sangat merekomendasikan jajan ini. Teksturnya yang krenyes- krenyes bikin gak bosen makannya. Oishi Sponge Crunch Cheese ini menurut gua rasanya campuran rasa asin keju, gurih dan manis, tapi gua agak eneg kalo kebanyakan makannya, karena gua gak terlalu suka keju dan makanan yang manis kali ya. Jadi gua makannya gak sekaligus, makan secukupnya terus berhenti bentar ntar makan lagi, gitu, tapi tetep aja sehari langsung habis. Soalnya rasanya nagih sih hehe
Saran gua buat lo yang gak terlalu suka keju, lo bisa makan sponge yang rasa lainnya, ada rasa coklat, strawberry dan mochaccino juga kok.


So.. Oishi Sponge Crunch Cheese ini jajan yang enak dinikmatin kapan pun, kecuali kalo lagi puasa ya gak boleh.. hehe
Kalo lo lagi belajar, lagi nyatai atau bahkan lagi kumpul - kumpul sama temen, jajan ini cocok banget untuk jadi pelengkap.
Sekian review dari gua. Kalian kalau mau makan jajan ini beli aja di minimarket atau pun supermaket terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ria Riri Yaya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review