Senin, 09 Januari 2017

12 MIA 6 aka Alakadar Class

Diposting oleh Unknown di 03.04
Ini lagi iseng - iseng aja sih nulis tentang kelas gua, kelas 12 MIA 6, SMAN 1 Kota Metro, tapi sebelumnya mari kita liat rupa - rupa manusia di kelas ini..


     12 MIA 6 aka Alakadar Class , terdiri dari jejeran kata  yang bermakna seadanya. Kami gak mau muluk – muluk  sih ngasih nama kelas, sekali muncul dipikiran langsung dipatenin. Sesederhana itu, se-alakadar itu.  Tapi jangan salah, isinya bukan anak – anak yang hidup pasrah seadanya, justru dikehidupan nyata kami  bertingkah lebih dari alakadarnya. Yah walaupun kalau kepepet akhirnya nerapin prinsip se-alakadarnya juga.

   Alakadar Class ini dipimpin oleh Kak Andan Renaufal dan diwakilin oleh Kak Riyan Nur Aldila. Kami ber-24 ini diasuh oleh Ibu Eka Yulisari Asmawati selaku wali kelas kami. Berbagai sifat, pemikiran dan bau badan sehabis olahraga menyatu semua di dalam kelas ini. Kelas ini ibarat paket lengkap yang serba ada. Dari anak olimpiade kimia, kebumian, ekonomi , anak karate, pencak silat, anak PMR, anak Paskibra, anak yang jago ngegames sampe mulei lampung juga ada di kelas ini.

      Kata guru, kelas kami paling diem. Sampe diem yang paling gak wajar pun kami jagonya. Contohnya kalo lagi ditanya bukanya jawab malah diem aja. Bayangkan, itu kan suatu ketidak normalan. Tapi ya jangan  heran sih kalo ngeliat tingkah kami yang gak normal, namanya juga 12 MIA 6. Justru hal- hal nyeleneh itulah yang gak bisa dilupain dari kelas ini.

     Hal – hal kecil yang pernah terjadi  kayak  tragedi kotak tisu yang belum dikumpul, lukisan kaca yang pecah ketendang, ngegames dari pagi sampe azan dzuhur, makan bekal pas istirahat, foto – foto waktu jam kosong, iuran yang gak jalan, dan diskusi kelas yang gak pernah rampung tanpa tersadar udah jadi memori kenangan yang siap diputar lagi suatu saat nanti. Selain mengukir kenangan, di kelas ini juga kami membangun rencana besar untuk masa depan, bersama bimbingan para guru, bersama sumbangan semangat dari teman dan bersama wifi yang gak nyampe ke kelas. Semuanya kami lakuin bareng – bareng di kelas 12 MIA 6 ini.

Akhir kalimat, terima kasih untuk asam-basa dan manis-pahit kehidupan yang udah dicicipi bareng, semoga kelak nanti penghuni alakadar class ketemu lagi di puncak kesuksesan masing – masing. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ria Riri Yaya Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review